Ads 468x60px

Featured Posts Coolbthemes

blogger upn

Selasa, 27 Maret 2012

Tomcat

 Serangan Wabah Tomcat
serangga tomcat,cara mengobati tomcat,tips menghindari tomcat
Cara Mengobati Wabah Tomcat berikut ini menjadi topik utama yang dan lagi hangat dibicarakan yaitu Serangga Tomcat atau kumbang Paederus menyerang warga Surabaya. Racun kumbang yang disebut paederin menyebabkan kulit seperti mengalami luka bakar dan mengeluarkan cairan dan gatal.

Siapa pun bisa terkena serangan si Tomcat. Serangga yang memiliki habitat di persawahan, hutan atau taman kota ini biasanya menyerang jika terancam. Jika sampai terserang,bagaimana harus mengatasinya?

Berikut ini Berita Terbaru Cara-Cara sederhana untuk mewaspadai agar bisa mengatasi Serangga Tomcat antara lain seperti ini :

1. Jika anda bersentuhan dengan kumbang ini, segera cuci bagian yang terkena dengan sabun dan air.
2. Jika kena serangga ini, maka kita harus cuci dengan air sabun agar menetralisir racun. 
3. Pengobatan tambahan bisa dilakukan dengan memakai salep Hydrocortisone 1 persen, salep Betametasone dan antibiotik Neomycin Sulfat 3 kali sehari, atau dengan salep Acyclovir 5 persen.
4. Yang lebih berbahaya adalah jika sampai terjadi infeksi sekunder. Jadi jangan sampai terjadi luka karena kuman akan masuk.
Itulah beberapa tips Cara Mengatasi Serangan Wabah Serangga Tomcat.....(soalnya saya juga pernah merasakan serangan TOMCAT heheheheh...pengalaman pribadi)

1 komentar:

Komentar Anda mengenai Postingan ini sangat Saya butuhkan Untuk menjadi bahan evaluasi agar menjadi lebih baik.....