Ads 468x60px

Featured Posts Coolbthemes

Selasa, 27 Maret 2012

Kasih sayang Ibu

Kasih sayang Ibu tiada tara Tiada bandinganya Tak terhinga sepanjang Masa, Benarlah kata Pepatah Bahwa kasih Sayang anak sepanajang galah Tapi kasih sayang Ibu sepanjang Masa, Ibu alangkah Mulianya dirimu, Betapa cintanya hatiku.

Kasih Sayang Ibu Tak Terhitung
Bayangkanlah kawan betapa Besarnya jasa-jasa Orang yang telah melahirkan kita kedunia,Berapa besar perjuanganya untuk mengeluarkan kita dari Perutnya Peluh dan rasa sakit Tak diHiraukannya asalkan Bayi dalam Perutnya bisa keluar dengan selamat Tanpa cacat sedikitpun, Ingatlah saat Kita Baru saja Menjelma diDunia,Saat kita menangis..
Ia yang masih menahan sakit tak terhingga bukanlah Obat yang ia minta bukanlah dirinya yang Ia tanya Melainkan "Bagai mana anakku, Bagai mana keadaanya, Ia baik-baik sajakan", MasyaAllah Ibu alangkah Besar rasa Kasih sayangmu, sungguh aku Telah durhaka jika Melawan Kata-katamu..

Ingatlah saat Kita masih disuapkan makan Kita Ia dengan sabar Dan penuh perhatian memberi kita makan sedikit demi sedikit walau kadang kita Menangis karena Kurang enak,
Ingatlah saat Kita Ngompol dan Buarng air besar Di celana, Bagai mana responya.. Ia hanya tersenyum Dengan penuh kasih, Selalu mengajari kita untuk berbuat baik kepada sesama, selalu menyuruh Untuk Menyayangi sesama,Ibu betapa besar Kasih sayang Mu

Doa Ibu Mudah terkabul
Allah akan merestui Kita jika Orang tua merestui Kita, Terutama Ibu kita, Do'a ibu Lebih mudah di Jawab Oleh Allah sungguh banyak sekali tanda-tanda dan kisah yang menceritakan betapa Manusia binasa karena Durhaka kepada Ibunya, Maka sayangilah Orang tua kita sebelum terlambat, Sebelum Liang Lahat mendekatinya Sebelum Tanah menguburkan Tubuh Hina kita, Jika kita belum sempat Berbakti kepada Ibu kita Almat Penyesalan seumur Hiduplah yang Akan Terjadi Didalam diri kita ini.

Syurga Di telapak Kaki Ibu
Ridho Allah ketika Kita sudah di Ridhoi Oleh ibu kita, Jadi jika Ibu kita belum meridhoi Kita maka Allah tidak akan meridoi kita, Walau sebaik apapun kita tetap saja tidak akan di Ridoi Allah.
bukan Berarti Syurga itu ada di telapak kakinya ibu Namun kita artikan Syurga itu Terletak pada Ridho pada perjalanan ibu kita, Maka dari itu sayangilah ibu sebagaimana ia menyayangi dan mengasihi Kita kala kita masih kecil, Ingatlah jasanya yang tak terhingga, Igatlah saat ia Menangis terisak saat kita Jatuh sakit tak berdaya, Ingat saat ia mengecup kita dengan mesra membisikan kata-kata Perhatianya, Oh Ibu engkau Adalah Syurgaku

0 komentar:

Posting Komentar

Komentar Anda mengenai Postingan ini sangat Saya butuhkan Untuk menjadi bahan evaluasi agar menjadi lebih baik.....