Ads 468x60px

Featured Posts Coolbthemes

blogger upn

Minggu, 08 Januari 2012

Microsoft Windows 8


Keunggulan Windows 8 Mendukung Berbagai Platform
Windows 8 bakal mampu berjalan di mesin yang beragam karena memiliki persyaratan sistem yang sama atau lebih rendah dari Windows 7.Windows 8 dirancang sebagai sistem operasi tunggal yang bisa jalan di platform apa pun dengan ukuran layar bervariasi, baik yang mendukung layar sentuh maupun bukan. Windows 8 rencananya bakal dirilis pada tahun 2012
Microsoft Windows 8 bisa dijalankan oleh tablet, desktop, maupun notebook buatan Dell, Asus, Quanta Computer. Bahkan, sistem tersebut untuk menunjukkan bahwa Windows 8 berjalan di perangkat berbasis chip ARM, Qualcomm, Texas Instruments, maupun NVidia.
Tampilan userinterface Windows 8 lebih mirip Windows Phone 7 dengan menu-menu yang tampil dalam bentuk susunan kotak-kotak ketimbang ikon pada Windows di desktop. Software tersebut bisa digunakan untuk desktop sekaligus untuk tablet. Windows 8 merupakan perubahan sistem operasi terbesar yang dilakukan sejak Windows 95.
Tampilan antarmuka dari Windows 8 ini untuk menutupi kesenjangan antara pengguna PC konvensional, dengan pengguna tablet yang lebih banyak berbasis pada layar sentuh. Pembuatan OS baru ini menjadi lebih mudah bagi layar sentuhnya, dengan menghadirkan tombol besar pada tiap aplikasinya. Pengembang akan mendapat kode Windows 8 untuk menjalankan aplikasi menggunakan HTML5 dan JavaScript. Itu akan mengaburkan perbedaan antara software lokal dan aplikasi web.
Selain itu juga userinterface Windows 8, juga menampilkan desain Metro yang digunakan pada Windows Phone. User interface menampilkan jam dan hari, termasuk ikon power management dan kemudahan akses keaplikasi.

1 komentar:

Komentar Anda mengenai Postingan ini sangat Saya butuhkan Untuk menjadi bahan evaluasi agar menjadi lebih baik.....